Bolen Depok, Bolen Pisangnya Endes Bikin Nagih

bolen-depok-bolen-pisangnya-endes-bikin-nagih

UKMDepok.co.id – Berawal dari suka sekali dengan bolen pisang, akhirnya memproduksi sendiri dan menjual kue bolen. Ibu Nur Saadah mulai menekuni usaha kue kue an sekitar bulan November 2015, dan roti bolen menjadi produk utamanya. Dijual dengan nama Bolen Depok, produk andalannya adalah bolen pisang, yang rasanya endes bikin nagih. Usaha yang masih bilangan bulan ini dijalankan dengan kesungguhan walaupun awalnya semua masih dikerjakan sendiri, mulai dari promosi, produksi dan pemasaran. Keseriusan pun terlihat dengan berusaha mendapatkan ijin pirt dan sertifikasi halal, yang saat ini masih dalam proses survey. Kue Bolen Depok bisa di pesan langsung ke Ibu Nur Sa’adah, Wa 087888333386
Telp 085780999402

bolen-pisang-keju-coklat-enak

Kue bolen memang memiliki kenikmatan yang berbeda dari kue lainnya. Perpaduan antara empuk pastri yang gurih dan dengan isi yang tak kalah nikmat. Yang paling umum disukai orang adalah kue bolen pisang, dengan variasi rasa bolen pisang keju atau bolen pisang coklat, atau bahkan bolen pisang keju coklat. Tak kalah nikmatnya juga bolen durian dan bolen keju. Tentunya kenikmatan kue bolen sangat tergantung bagaimana rasa isi yang tersembunyi di dalamnya. Untuk menjaga keutamaan rasa, Bolen Depok produksi Ibu Nur Sa’adah ini selalu menggunakan pisang raja pilihan, dengan tingkat kematangan yang cukup. Tidak heran jika Bolen Depok nikmatnya bikin nagih, menggoda sejak gigitan pertama.

Bagaimana awal kisahnya hingga akhirnya Ibu Nur memulai memproduksi bolen pisang?
Ternyata karena sangat senang dengan bolen pisang sejak SMA, ibu Nur pernah kecewa ketika membeli bolen dan ternyata rasanya kurang memuaskan.  Dari situ kemudian muncul keinginan untuk bisa membuat sendiri. Berbekal media sosial dan internet Ibu Nur kemudian mempelajari cara membuat bolen kesukaannya. Grup masak memasak banyak diikuti demi bisa membuat kue kesukaan, bolen pisang.  Ketika akhirnya berhasil, keluarga dan teman teman adalah target konsumen setia bolen buatan Bu Nur. Semua memuji rasa bolen produksi Bu Nur, dan banyak yang menganjurkan untuk memproduksi dan menjualnya. Awalnya meraguan dan takut gagal menjadi penghambat utama. Namun akhirnya setelah berhasil membuang rasa ragu, mulailah Bolen Depok resmi berpromosi melalui sosial media yang ada, Bolen Depok menjual bolen online.

Menjual bolen pisang online tentu memiliki kendala, suka dan duka. Apalagi ketika awal awal, banyak hal yang termasuk baru. Masalah pengiriman, dan aneka ragam kostumer.

“Saat pertama jualan dan kirim paket via ekspedisi. Kueku hancur ??. Alhamdulillahnya costumer memaklumi.
Lalu pernah ikut bazar kueku kurang laku?. Alhamdulillah ada yang borong dan lebihnya dibagi-bagi
Dan pernah juga kiriman kuenya di tahan di ekspedisi, Costumer marah2 Melimpahkan kesalahan semua ke aku.”

Tapi tentu saja itu bukan menjadi halangan, justru sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi. Bahkan walaupun masih mengerjakan semuanya sendiri, Bolen Depok saat ini bisa memproduksi 15-20 box dalam seminggu. Jumlah yang cukup menyibukkan karena setiap malam Ibu Nur masih membantu suami di pasar.

Bolen Depok menyediakan beberapa jenis bolen yang bisa anda pesan secara online dan nantinya bolen bisa dikirim melalui jasa kurir tikions/Jnt/gojek/grab/kurir.
Berikut daftar harga Bolen Depok terbaru, harga diluar ongkos kirim.
Bolen pisang coklat 42.000/box
Bolen pisang keju 45.000/box
Bolen pisang cokju 45.000/box
Triple cheese roll Rp 40.000/box 12 pcs
Katrol(coklat roll) Rp 42.000/12 pcs
Boldur Rp.60.000/box 10 pcs
Minimal order 2 box
Brownies 50.000

Penasaran dengan nikmatnya Bolen Depok? Silahkan hubungi Ibu Nur Sa’adah
Wa 087888333386
Telp 085780999402
Pin 57A85D56

jual-bolen-online

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Themes. | Thanks to Juicers, Free WP Themes and