Festival Industri Kreatif kota Depok 2014

 

UKMDepok.co.id – Festival yang diagendakan setiap setahun sekali di Kota Depok tahun ini mengusung tema: “Bangun kreativitas muda dan wirausaha muda.” Acara tersebut di selenggarakan selama 5 hari, mulai hari ini, 16 Oktober 2014 sampai 20 Oktober 2014, mengambil tempat Mall Depok Town Square. Kegiatan menarik yang di suguhkan diantaranya pameran produksi kreatif, demo usaha kreatif, penampilan dari komunitas kreatif, fashion show, dan banyak lagi. Rencananya nanti, di akhir kegiatan akan diumumkan 14 produk yang menjadi unggulan Festival Industri Kreatif tahun ini.

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Walikota Depok, nurMahmudi, dan turut serta dihadiri jaga oleh ketua TP PKK Kota Depok, Kepala DanDim Kota Depok, Disperindag, perwakilan dari pemuda karang taruna, dan KNPI Depok.

Jika anda kebetulan berkunjung ke Depok Town Square, silahkan mampir dan mengunjungi stand2 pameran milik teman-teman UKM Depok, dan melihat peluang bisnis maupun ide kreatif yang mungkin bisa di manfaatkan. Beberapa ekhibisis dari pelaku UKM yang kami kunjungi diantaranya: jus buah Mey Juice, Oleh-oleh khas Depok Rasa Dewa, bolu gulung motif Nfah cookies, Hydrogel, glass painting, dll.

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Themes. | Thanks to Juicers, Free WP Themes and