Pesan Lasagna Enak ke Food Blogger Depok, Yuk

pesan-lasagna-enak-ke-food-blogger-depok

UKMDepok.co.id – Proses selalu membutuhkan waktu. Proses belajar memasak dan membuat kue pun demikian. Ibu Ochie,  mengawalinya dengan menjadi food blogger di tahun 2006. Berawal dari tidak bisa memasak, sampai akhirnya berani menerima berbagai jenis pesanan masakan dan kue. Mulai dari custom cake ulang tahun dan kue kue kering dengan menggunakan label Kue Chubby, lalu 5 tahun terakhir lebih fokus memproduksi lasagna dan macaroni schotel, tetap dengan label Kue Chubby. Dan sebagai food blogger, perjalanan 10 tahun berproses itu, di tuang dalam blog Ochie Kitchen. Yuk, pesan Lasagna enak ke Food Blogger Depok, Bu Ochie. Daging dan kejunya dijamin banyaaak 😀 . Langsung pesan ke WA 081212999279.

Apa yang membuat Bu Ochie lebih fokus produksi Lasagna dan Macaroni Schotel? Ternyata karena doyan makan enak, jadi pernah kecewa ketika ngidam ingin makan lasagna, kemudian makan di salah satu resto siap saji…rasanya mengecewakan sekali. “Nangis karena keju nggak berasa, daging dikit, kering, lasagnanya kering. Kesel banget bayar mahal tapi begitu.”
Dari kejadian itu akhirnya belajar membuat lasagna, mencoba resep dari sesama food blogger, dan puas dengan hasilnya. “Suka sama hasilnya, pas banget ada yang order. Ya sudah lanjut (produksi lasagna-red).”
Tidak heran kalau lasagna buatannya benar benar nikmat.
Namun karena keterbatasan tenaga produksi lasagna kue chubby masih terbatas, maksimal 10 loyang personal salam sehari. Daging giling 2,5 kg untuk membuat saus lasagna, yang cukup menyita waktu dan tenaganya.

jual-lasagna-di-depok

Pemasaran lasagna dan Macaroni shootel yang dilakukan sengan memakai label Kue Chubby juga masih termasuk sederhana: dari mulut ke mulut, dan sosmed fb dan path personal. Beberapa kali juga ikut meramaikan bazaar. Dan sebenarnya Kue Chubby juga memproduksi Tekwan yang rasanya seperti aslinya, hanya saja kondisi saat ini dengan seorang batita masih belum memungkinkan untuk menerima pesanan Tekwan Palembang. Karena produk nya makanan basah, kostumer yang memesan juga hanya sekitar jabodetabek, dengan pengiriman menggunakan jasa kurir atau gojek.

5 tahun menjalankan usaha, Bu Ochie masih belum memiliki PIRT dan Halal untuk produksinya, padahal kualitas produk sudah sangat memenuhi syarat. “Pengen ikut ambil pirt dkk tapi ga ada yang megang si bayi” Menjadi Ibu dengan dua anak memang agak merepotkan untuk urusan keluar rumah sendiri, apalagi salah satunya masih berusia 1,5 tahun. Itu pula penyebab Bu Ochie hanya fokus menerima order dan produksi, tidak ikut bergabung dalam komunitas komunitas ukm yg bertebaran di Depok. Semoga segera menemukan solusinya, ya Bu. Sukses usahanya, Lasagna Depok yang enak.

Untuk pemesanan, bisa langsung hubungi WA: 081212999279
Mini lasagna 7×7 15k
Personal lasagna 15x10x3 45k
Med lasagna 20x10x8 140k
Large lasagna 20x20x4 240k
Med macaroni schotel 125k
Large macaroni schotel 225k
Large macaroni schotel 225k

testimoni-lasagna-enak-depok-kue-chubby

Tulisan ini adalah layanan ulasan gratis bagi produk-produk UKM di Depok. Jika ingin produk anda diulas juga, silahkan hubungi admin web UKMDepok.co.id : 085781230303

 

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Themes. | Thanks to Juicers, Free WP Themes and