Risoles Beku Bakulan Jajan ViaVio, jajanan sehat dari sang Ahli Gizi.

Risoles Beku Di Depok Bakulan Jajan ViaVio

UKMDepok.co.id– Menjalankan bisnis yang sesuai dengan keahlian akademis tentunya sangat menguntungkan. Produk yang dihasilkan tentu memiliki kualitas lebih karena ditangani langsung oleh ahlinya. Bisnis apa yang bisa dikelola oleh pasangan suami istri yang sama sama ahli gizi? Jawabannya: Risoles Beku Bakulan Jajan ViaVio, Jajanan sehat dari sang ahli gizi. Kapanpun ingin risoles cukup dengan memanaskan risoles beku ini, Risoles lezat segera tersaji.

Supplier Risoles Beku Di Depok

Melihat perlunya akan jajanan sehat yang aman tanpa pengawet dan msg,Pak Oki dan Bunda Meily memilih menjadi produsen Risoles Beku. Pada awalnya usaha pasangan ahli gizi ini adalah catering skala kecil yang melayani pesanan lunch box,snack box,tumpeng,dll. Risoles Beef Mayo adalah menu andalan yang selalu disertakan. Karena rasa yang berbicara, ternyata banyak pelanggan, teman-teman, dan tetangga yang pernah merasakan kembali menanyakan Risoles beef mayo,hingga kemudian tidak jarang orang memesan hanya risoles beef mayo saja. Melihat banyaknya peminat risoles beef mayo, berbekal latar belakang pendidikan ahli gizi dari Akademi Gizi Depkes RI Bandung, Pak Oki dan bu Meily kemudian memcoba memproduksi Risoles andalan mereka dalam bentuk makanan beku siap saji. Eksperimen pun dilakukan,dan hasil paling optimal diperoleh dengan membekukan risoles yang sebelum sudah digoreng setengah matang. Selain proses penggorengan akan menghambat dan membunuh mikroba, produk risoles beku yang dihasilkan pun menjadi tahan lebih lama. Dalam kondisi beku, kualitas risoles beku mampu bertahan selama 3 bulan. Dengan produk awal risoles beku yang tahan cukup lama, Bakulan Jajan ViaVio pun tercipta, dan Pak Oki dan BU Meily kemudian fokus pada pemasaran risoles beku mereka.

Untuk usaha yang baru dimulai sekitar satu tahun, Bakulan Jajan ViaVio cukup mendapat respon yang baik. Usaha rumahan tersebut memproduksi sekitar 250 buah risoles beku setiap hari.dikemas dalam kemasan plastik sederhana berisi 10 buah risoles perkemasan. Pemasarannya pun langsung ke distributor/agen frozen food di area Depok. Salah satunya adalah Frozmart Depok.Anda bisa membeli Risoles Beku nikmat ini di salah satu outletnya dengan harga sekitar Rp 30.000.-
Menurut Pak Oki, pengalaman awal ketika pertama memasarkan produk risoles beku ke outlet baru adalah underestimate dari outlet tersebut. Harga yang termasuk tinggi biasanya menjadi pertimbangan khusus. Untuk masalah itu,Pak Oki meyakinkan dengan memberi garansi “jaminan uang kembali”. Dan untuk outlet baru mereka menerapkan sistem konsinyasi sehingga outlet tersebut tidak merasa terbebani.

Nah,jika anda ingin mencoba risoles beku dari Bakulan Jajan ViaVio ini, silahkan mampir langsung ke rumah:

Banjaran Residence A6 no.6 RT 06/14 jl.Banjaran Pucung, Cilangkap, Tapos, Depok.

Jangan kuatir, Bakul Jajanan ViaVio juga bisa anda pesan secara online dengan menghubungi

Pak Oki
+62 812-9695-968

namun hanya untuk wilayah Jabodetabek.

Jual Risoles Mayo Beku

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Themes. | Thanks to Juicers, Free WP Themes and