Usaha Kaligrafi Islami Sesuai Pesanan

usaha kaligrafi menerima pesanan

UKMDepok.co.id -Pada pameran industri kreatif Di Depok, kemarin, kami sempat berbincang-bincang dengan Ibu Darti, pemilik Jati Jaya Frame, yang bergerak dalam bidang usaha pembuatan kaligrafi. Bisnis yang dijalankan sudah cukup lama bersama suami ini, saat ini memiliki 3 orang pegawai.
Pemasaran kaligrafi yang diproduksi, bahkan pernah juga diimport ke Australia atas permintaan pelanggan tertentu. Resellernya pun sudah tersebar di beberapa tempat. Dan karena Jati Jaya Frame adalah produsen langsung, maka konsumen bisa meminta pesanan khusus untuk kaligrafi yang sesuai keinginan misalnya memesan kaligrafi ayat tertentu saja. Walaupun demikian selalu ada stock kaligrafi yang siap dibeli.
Kelebihan lain adalah, karena pegalaman memproduksi kaligrafi sudah hitungan tahun, kualitas kaligrafi yang dihasil masih bisa dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Harga jual produk pun bervariasi tergantung ukuran dan tingkat kesulitan pembuatan. harga termurah dimulai dari sekitar 150rb, yaitu kaligrafi nama Allah yang berukuran kecil untuk dipajang di dinding, sedang klaigrafi berbentuk jam dinding bundar yang besar dilingkari ayat suci, dihargai hampir senilai 1 juta rupiah.

Tertarik untuk memesan kaligrafi untuk di pajang di rumah atau untuk menjadi reseller? SIlahkan saja mampir ke lokasi kerja di :
jl. Raya Jakarta- Bogor Km 40
Depan masjid Al Mutabaqoh
Cilangkap Tapos Depok.

Atau ingin bertanya2 lebih dahulu, silahkan hubungi Ibu Darti langsung ke:

+6281310329495
+6285880095956
+6285777618428
atau
add pin BB 7D17FED3

usaha kaligrafi menerima pesanan

 

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Themes. | Thanks to Juicers, Free WP Themes and