Usaha Menjual Bantal Custom Sesuai Pesanan

UKMDepok.co.id – Sudah sewajarnya jika ketrampilan yang disertai dengan kreatifitas bisa menghasilkan produk-produk unik yang berkualitas. Dan melihat peluang bahwa bantal saat ini juga menjadi bagian aksesoris, tidak sekedar untuk tidur, atau sekedar dipeluk, ide usaha ini muncul.
Usaha menjual bantal custom sesuai pesanan. Dengan branding merk sesuai namanya, Ibu Erna Widiyanti membuat ErnaCraft,yang menerima pesanan aneka bentuk bantal dari kain perca sesuai pesanan pembeli. Produksi bantal ErnaCraft saat ini memang hanya dibuat jika ada yang memesan saja. Hal ini menjadikan setiap produk menjadi unik dan lebih personal, sehingga pembeli lebih merasa istimewa.

bantal menyusui custom desainJenis bantal yang diproduksi pun tidak terbatas. Selama ada yang memesan, ErnaCraft akan berusaha membuatkannya. Seperti ketika suatu saat seorang kostumer memesan bantal menyusui. Walaupun belum pernah membuat bantal menyusui sebelumnya, dan tidak pernah tahu bentuknya seperti apa. Namun dengan bantuan tehnologi informasi yang saat ini mudah diperoleh, bantal menyusui bisa diproduksi sesuai pesanan dan jadi lebih unik dan personal. Dan yang terpenting adalah, bantal tersebut berfungsi sebagai mana mustinya: untuk memberikan kenyamanan pada ibu ketika menyusui bayi. Bantal bisa melingkar pas di pinggang ibu sementara bayi bisa nyaman tertidur di atas bantal sembari menyusui. Walaupun menyerupai bantal leher, namun berbeda ukuran dan fungsi.

pesan-bantal-wedding-erna-craftJenis bantal lain yang cukup unik adalah bantal happy wedding. Bantal yang bisa diberikan sebagai hadiah kenangan kepada relasi yang merayakan pernikahan. Uniknya karena sesuai pesanan, ErnaCraft akan menyesuaikan aksesoris hiasan pada bantal agar bisa sesuai dengan pasangan yang berbahagia seperti gambar pengantin yang bernuansa pernikahan adat batak, atau jawa, dan lain-lain, sesuai pesanan. Aksesorisnya pun tidak terbatas kain perca, namun bisa juga kain felt dan bahan-bahan lain seperti kancing, mote, dan benang.

Harga bantal custom produksi ErnaCraft berkisar antara Rp.50.000,- hingga Rp 300.000,- tergantung ukuran dan bahan yang digunakan. Bantal owl handmade, adalah jenis bantal yang kadang ready stock dijual dalam ukuran kecil,sedang, dan besar. Bantal Owl ukuran kecil bisa dibawa pulang dengan harga Rp 50.000,- . Sedangkan harga untuk pesanan bantal mobil desain sendiri dengan kain velboa bisa mencapai RP 300.000,-

pesan-bantal-mobil-desain-sendiri-erna-craft

Nah, jika anda ingin memesan bantal yang unik dan personal, kenapa tidak pesan bantal custom saja, ke ErnaCraft? Pesan bantal disain sendiri di ErnaCraft, jenisnya bisa suka-suka:)
ErnaCraft
HP/WA 089601747372
BB D01F94AB
Facebook: Erna Widiyanti

Info terbaru,kini Erna Craft juga memproduksi bantal foto. Bantal foto ini sedang menjadi trend lho saat ini. Hasilnya jadi sangat personal, karena foto yang kita inginkan bisa diprint di kain, lalu dibuat menjadi bantal nan empuk. Bantal foto Depok, bisa dibuat full print atau sekedar bantal yang ada foto kita. Selain bantal ada foto, Erna Craft juga menerima pesanan bantal logo untuk media promosi usaha. Bentuk bantal juga bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan. Jadi jika anda ingin memesan bantal foto bentuk love, atau bantal foto frozen, langsung saja hubungi Mbak Erna,karena untuk harga disesuaikan dengan ukuran bantal yang dipesan.

bantal foto depok full printing

Bantal Foto Print

jual bantal logo

Bantal logo, dengan bentuk yang unik untuk media promosi

bedding set bayi

baby bedding set sesuai pemesanan

Selain memproduksi aneka bantal sesuai pesanan, Erna Craft juga memproduksi gorden cantik dan murah,Gorden katun Jepang. Dengan harga sesuai kebutuhan/ukuran gorden sekitar Rp 100.000,-untuk satu meter gorden dengan lebar/tinggi 150 cm. Untuk lebih detilnya silahkan langsung hubungi:

ErnaCraft
HP/WA 089601747372
BB D01F94AB
Facebook: Erna Widiyanti

gorden katun jepang

Gorden Katun Jepang yang cantik

ernta craft diliput KTV untuk acara bingkai kota

 

 

 

 

 

Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed.

Powered by WordPress | Designed by: Premium Themes. | Thanks to Juicers, Free WP Themes and