UKMDepok.co.id – Jajanan khas Solo ini termasuk favorit karena rasanya sederhana, yaitu telor dadar digulung dengan isian ayam/daging giling. Namun demikian, ternyata susah menemukan Sosis solo yang serupa dengan aslinya di Solo. Tapi tidak perlu kuatir, karena sekarang ada Sosis Solo Mbah Uti. produksi Ibu Hartati. Sosis Solo Basah rasa ndeso, dengan isian ayam yang banyak, dan rasanya enak. Apa yang berbeda dengan jajanan serupa yang banyak di jual orang? Sosis Solo Mbah Uti ini tidak digoreng, tetapi dikukus, sama seperti Sosis Solo aslinya yang banyak dijual di Solo. Karenanya, teksturnya jadi lembut, enak dimakan, cocok untuk anak kecil sampai lansia. Apalagi karena dikukus, jadi lebih sehat, tanpa minyak. Dengan harga @Rp 3000,- rasa kangen pada kota Solo dan sosisnya pasti bisa terobati. Untuk memesan, bisa langsung menghubungi Ibu Hartati di WA 0818-971-730

Menerima pesanan Sosis solo basah, pengiriman dari Depok wa/hp 0818971730

Ide bisnis menerima pesanan Sosis Solo bermula karena sulitnya mendapatkan Sosis solo yang sama seperti aslinya di Solo. Bu Hartati yang kebetulan sangat menggemari sosis solo, kemudian berinisiatif mulai menawarkan sosis solo buatan sendiri kepada teman teman. Ternyata respon mereka sangat baik, banyak yang suka, karena rasa Sosis Solo buatan Bu Hartati mirip seperti Sosis Solo aslinya yang ada di Solo.  Jadilah Bu Hartati menekuni bisnis kuliner menerima pesanan sosis solo basah rasa ndeso tersebut dengan lebih serius lagi. Salah satunya dengan menyiapkan khusus kemasan plastik yang diberi penanda, agar ketika konsumen menikmati, mereka akan langsung tau kalau yang dimakan adalah  Sosis solo Mbah Uti, bukan yang lain. Maklum untuk soal rasa, Sosis solo buatan Bu Hartati bersaing ketat dengan produksi bakery terkenal, yang menual jajanan tradisional, dan cabangnya di mana mana.  Jika anda penasaran atau mungkin kangen merasakan Sosis solo basah rasa ndeso, untuk memesan Sosis Solo Mba Uti ini, langsung saja hubungi Ibu Hartati di WA 0818-971-730. Oiya, Jangan mendadak ya, karena semua dibuat ketika ada pesanan, jadi setidaknya pesanlah 4 jam sebelumnya, dan jangan lupa pertimbangkan lama waktu pengiriman. Sosis Solo Mbah Uti dikirim dari Depok menggunakan jasa ojol.  

Sosis Solo basah Mbah Uti, sosis khas Solo, dengan isian ayamnya banyak dan enaaak

Sosis Solo Basah Mbah Uti, rasa ndeso, isian ayamnya banyaaaak ,rasanya enaaaak. Sesuai namanya, Mbah Uti merupakan panggilan sayang untuk nenek bagi orang jawa. Dan memang, Bu Hartati,saat ini sudah memilki 3 cucu. Walau usia 64 th, tidak terbilang muda, tapi beliau tetap semangat berkarya, mengisi waktu luang setelah pensiun. Bagaimana cara promosi di dunia online nya? Apakah ada akun sosial media, Facebook, Instagram atau Twitter? “Tidak ada mbak, maaf saya gaptek. Pokoknya ada yg pesen saya buatin.” Namun hal tersebut tentu saja bukan alasan berhenti mencoba promosi online. Salah satu yang beliau lakukan adalah menghubungi kami, pengelola website ukmdepok,co.id untuk promosi di dunia maya. Jadi… untuk pelaku umkm atau yg baru hendak berbisnis.. jangan pernah putus semangat ya. Usia bukanlah penghalang, gaptek pun bukan hambatan.  Yang penting adalah produk yg berkualitas, dan profesional dalam usaha..,jadi mulai saja dulu. Pesan Sosis Solo Basah Mbah Uti juga yaaa, klik saja di sini, nanti akan tersambung dengan WA Bu Hartati, dan bisa langsung pesan sosis solo.

SOSIS SOLO BASAH MBAH UTI, ISIAN AYAMNYA BANYAK, RASANYA ENAK. Harga @Rp 3000,- (belum ongkos kirim pengiriman via ojol dari Depok). Harap pesan 4 jam sebelumnya (ditambah waktu pengiriman)

Tulisan ini adalah layanan ulasan gratis bagi produk-produk UKM Depok. Foto-foto yang digunakan dalam artikel ini adalah milik Ibu Hartati untuk promosi di UKMDepok.co.id. Jika ingin produk anda diulas juga, silahkan hubungi admin web UKMDepok.co.id WA 085781230303